Home » , » Cara Memasang Meta Tag SEO Friendly

Cara Memasang Meta Tag SEO Friendly



Halo lagi Sobat. . .
Kali ini AzizanHakimDotCom akan memposting tentang Tutorial Blog, dan postingan  tentang Tutorial Blog perdana loh!
 hehe...
Ayo CEKIDOT!


<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot;'>
<title><data:blog.pageName/> - <data:blog.title/></title>
<b:else/>
<title><data:blog.pageTitle/></title>
</b:if>
<b:if cond='data:blog.pageType != &quot;item&quot;'>
<meta expr:content='data:blog.pageTitle + &quot; - Deskripsi Blog Sobat Di Sini -
&quot; + data:blog.pageTitle' name='description'/><meta expr:content='
Keyword Blog, Keyword Blog, Keyword Blog' name='keywords'/>
<b:else/>
<meta expr:content='data:blog.pageName + &quot; - &quot; + data:blog.title + &quot; - &quot; + data:blog.pageName' name='Description'/>
<meta expr:content='data:blog.pageName + &quot; - &quot; + data:blog.title + &quot; - &quot; + data:blog.pageName' name='Keywords'/>
</b:if>
<meta content='all-language' http-equiv='Content-Language'/>
<meta content='Global' name='Distribution'/>
<meta content='Indonesia' name='geo.country'/>
<meta content='
Tempat Tinggal Sobat' name='geo.placename'/>
<meta content='
Nama Sobat' name='author'/>
<meta content='index,follow' name='robots'/>
<meta content='noodp' name='googlebot'/>
<meta content='all' name='msnbot'/>
<meta content='all' name='Googlebot-Image'/>
<meta content='all' name='Slurp'/>
<meta content='all' name='ZyBorg'/>
<meta content='all' name='Scooter'/>
<meta content='blogger' name='generator'/>
<meta content='true' name='MSSmartTagsPreventParsing'/>
<meta content='text/html; charset=UTF-8' http-equiv='Content-Type'/>
<link expr:href='data:blog.url' rel='canonical'/>




Letakan Meta Tag di atas tepat di bawah kode <head>
Nah itu adalah Meta Tag yang sedang saya pake saat ini,, dan Sobat hanya perlu mengubah teks yang sudah saya beri tanda warna Biru. Sudah dulu yah, kalo ada yang gk di mengerti silakan komentar.

Tolong Berikan Komentar sobat di bawah, Karena itu akan sangat membantu dalam memotivasi saya untuk lebih semangat blogging, sob ^_^
________________________________________________________________________________________
Share this article :

14 komentar:

Aku Ganteng said...

Apa fungsinya mas ?
maaf newbie :)

azizan hakim said...

@Aku GantengAgar Menigkatkan SEO sob :)
Supaya lebih ngacir aja kalo di index google. . .

Aku Ganteng said...

@™GASTIVIVES Corp.™jadi supaya blog kita cepet naik di index google ya mas ?

azizan hakim said...

@Aku Gantengya begitu lah sob :)

Ф дфѕдғфдғ Ф said...

blogku tidak ada meta an loh, bersih

~haha

azizan hakim said...

@Ф дфѕдғфдғ Ф Tapi kamu kan suka blogwalking yang bikin males itu -_-
kwkwkwkw...

Test said...

Wah Makasi SOB atas Infonya :D

azizan hakim said...

@willy alam sama-sama sob :)
semoga berguna ya ^^

Artikel Menarik said...

mas, saya masih bingung dengan meta tag dan meta keyword yang bener agar jadi seo,karena banyaknya panduan yang saya temukan dari blog tetangga sebelah, panduan yang mana yang bener dan yang tepat untuk di terapkan di blog. karena setiap panduan yang saya baca berbeda", akhirnya saya bingung sendiri mau terapkan panduan yang mana. mhn bantuan nya mas.....sukses selalu buat mas, thanks.. salam

azizan hakim said...

Artikel Menarik kalau saya pribadi sih, saya memakai meta tag ini kawan :)
karena lebih lengkap dan terbukti work 99% ( 1% tergantung cara memasangnya) ^^

Farid Wajdi Kardbri said...

meta tag nya gak bisa di copas gan??
agan pake scrip anti copas yah??

Meulek-Ict said...

makasih nih infonya sob

azizan hakim said...

Farid silahkan di ambil gan :)
scriptnya sudah saya lepas ^_^

azizan hakim said...

meulek sama2 sob :)

Post a Comment

 
© Copyright 2012 AzizanHakimDotCom | Inspired Wordpress Hack | Proudly powered by Blogger - All Rights Reserved.
Template Design by KOD Tutor | Published by KOD Template - FTemplates4U | Modificated by Portal Online.