Home » » Menipu Orang yang Nipu ( Asik Banget )

Menipu Orang yang Nipu ( Asik Banget )

سْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ



GASTIVIVES -  Menipu Orang yang Nipu 
Jadi gini gan, ini cerita  pas ane lagi sante-santenya habis kuliah. Badan uda capek, pegel-pegel, keringat bercucuran, air mata berlinang, otak uda pengen BOCI (bobok ciang ), tapi hape berguncang tanda ada sms masuk. Pikiran ane pengen tak sabit aja tuh yang sms ane gan. Tak disangka dan tak diduga ane terkejut dapet sms kalo ane pemenang hadiah jutaan rupiah gan. No  soalnya ane poto gambarnya gan. Tapi, insting alami ane sebagai manusia (bukan sebagai binatang lo), Ane tau itu penipu gan soalnya dia tidak bisa ber-EYD gan ancur banget bahasanya ampe ane nyari kamus gan.   
Let's cekibrot gan langsung aja nih ceritanya.

Ini si penipu sms ane gan

Ane balesnya kayak gini gan

Ini si penipu sms ane gan

Ane balesnya kayak gini gan

Ini si penipu sms ane gan

Ane balesnya kayak gini gan

Ini si penipu sms ane gan


Ane balesnya kayak gini gan

beberapa saat kemudian
krik ????

beberapa lama kemudian
 krik krik krik krik ??


setelah cukup lama
 krik krik krik krik krik krik krik??


setelah cukup lama sampai naratornya lupa dialognya
.....................................

Ternyata dia tidak bales sms ane gan. Padahal ane menunggunya dengan setia gan walopun ane sebenrnya ngarep duitnya gan  tapi no hope gan. Ane puas banget dapet jailin hal-hal yang berbau hoax gan. Segitu aja deh dulu gan. Maap kalo gambarnya ga bagus soalnya pake D90 gan . Kalo agan nerima sms kayak gitu diapaen enaknya gan? Mending di sate aja kayak tu jangkrik gan. 

NB: Jahil itu tidak selamanya jahat gan walopun maksudnya jahat (Lho?)

Sumber: http://kandangkacang.blogspot.com/2011/09/nipu-orang-nipu-asik-banget.html

Tolong Berikan Komentar sobat di bawah, Karena itu akan sangat membantu dalam memotivasi saya untuk lebih semangat blogging, sob ^_^
________________________________________________________________________________________
Share this article :

6 komentar:

Lalu Abdul Aziz Mhd said...

Ha ha ha....good...biar mereka kapok ya sob...

™GASTIVIVES Corp.™ said...

haha,,
iya om :)

nazhira fadhilah said...

kriiiik....kriiikk

™GASTIVIVES Corp.™ said...

wkwkkwk :D

jangrik said...

matap gan,... masa beberapa lama kemudian tu jangrik di satein,....
gokil jadinya tu jangrik.....

™GASTIVIVES Corp.™ said...

haha iya gan..

Post a Comment

 
© Copyright 2012 AzizanHakimDotCom | Inspired Wordpress Hack | Proudly powered by Blogger - All Rights Reserved.
Template Design by KOD Tutor | Published by KOD Template - FTemplates4U | Modificated by Portal Online.