Home » , , » 7 Hewan Pelompat Terbaik di Dunia

7 Hewan Pelompat Terbaik di Dunia

7 Hewan Pelompat Terbaik di Dunia - Setelah pusing nyari bahan untuk di posting. dan saya juga dapat ide untuk membuat artikel 7 Hewan Pelompat Terbaik di Dunia.
Pasti kamu sering lihat hewan melompat bukan tapi pasti kamu tidak tau hewan hewan yang paling pandai melompat di dunia jika kamu ingin tahu simak 7 Hewan Pelompat Terbaik di Dunia berikut ini.

7. Klipspringer

Tinggi Klipspringer hanya sekita 1,5 m hewan ini dapat melompat lebih dari 10x tingi badanya hebat bukan locatanya mamalia ini termaksud hewan yang dapat melompat lebih tingi dari tubuhnya.

6. Belalang

Belalang merupakan salah satu hewan yang di benci petani karnena di angap sebagai hama. Belalang ternyata mapu melompat sejauh 20x ukuran badan belalang.

5. Tikus kanguru

Tikus kanguru ini dapat melompat hinga 45 kali ukuran badanya .

4. Katak pelompat

Katak pelompat ini bisa melompat 70 kali tinggi badannya. Katak pelompat adalah hewan pelompat tertinggi ke-2 di antara hewan dibandingkan ukuran tubuhnya.

3. Laba-laba pelompat


Laba-laba pelompat ini bisa melompat 100 x panjang tubuhnya. Klau di perkirakan sama dengan melompati 1 buah ukuran pesawat jet besar.

2. Katak pohon


Katak Pohon bisa melompat 150 kali panjang tubuhnya.kalau di perkirakan sama dengan melompati kapal taitanik yang besar .

1. Kutu



Nah ini dia si kutu salah satu hewan yang paling tidak di sukai oleh manusia karena membuat rasa gatal tapi kamu harus tahu kalau kutu dapat melompat 150 kali tinggi badannya sehinga dapat pindah dari
Share this article :

2 komentar:

Ramadhan Fnw said...

bayangin deh klo kutu besarnya kyk manusia,, berapa meter tuh lompatnya,, :o

azizan hakim said...

kagak kebayang mas :O
tapi juga kagak mungkin deh..
wkwkkw

Post a Comment

 
© Copyright 2012 AzizanHakimDotCom | Inspired Wordpress Hack | Proudly powered by Blogger - All Rights Reserved.
Template Design by KOD Tutor | Published by KOD Template - FTemplates4U | Modificated by Portal Online.