Home » , , » GALAU

GALAU

Dah lama kagak post yang beginian :D
hehe.. ok kita lanjuut...
Sekarang gue mau ngebahas tentang GALAU. Kayaknya kata kata galau udah gak asing yekan di kuping kita kita. Kalo orang orang yang baru tau kata galau pasti hampir setiap hari ngetweet "Ducch G-A-L-A-U nicch" atau gak "GALAU!" pokoknya gitu deh yang sering gue temuin di Twitter ataupun Facebook

Nah, ini dia gue ada sedikit tips buat ngindarin galau. Mungkin sebagian basar udah pada tau tapi gue cuman mau ngulang lagi hehe, so, chek it out

1. Berhentilah Menyalahakan Diri Sendiri
Nih, supaya kalian gak terlalu sering galau kalau ada masalah jangan terlalu bebanin diri lo sama masalah lo, jangan terlalu nyalahin diri sendiri karena itu bakal bikin diri lo down lo berpikiran positif aje, mungkin aje ini cobaan dari Tuhan yekan?

2. Hadapi Dengan Senyum
Berpikir positif, dan tenang dalam menyelesaikanya. Kan kalo gitu kitanya juga jadi enjoy sama masalah kita dan masalah lebih gampang diselesain

3. Dengerin Lagu Yang Disukai
Ini nih yang kayaknya paling sering dilakuin sama para Galawers di luar sana haha, tapi kalo bisa sih lagunya jangan terlalu sedih sedih gimana gituuuu mending yang bisa bikin mood balik lagi

4. Kumpul Bareng Temen
Nih juga bagus banget menurut gue, kumpul bareng temen temen kan itu bisa bikin mood kita balik lagi, fun fun sama temen, menurut gue sih kumpul bareng temen itu adalah hal paling bahagia dalam hidup gue aiiih

5. Ibadah
Dan yang terakhir Doa sama Tuhan semoga masalah cepet seleesei

Udah ya mungkin itu aja tips dari gue, selebihnya tambahin aja di kotak komentar :D
Semoga bermanfaat ^_^
Share this article :

4 komentar:

Hadhara said...

wah wah wah boleh di coba tuh..
admin nya udah nyoba blum..?? hehe

azizan hakim said...

adminnya jarang galau :P
kwwkkwk

Ф дфѕдғфдғ Ф said...

untung saja

riyojonas said...

wihihi.. tips nya buat gue bgt nih :p


http://riyojonas.blogspot.com

Post a Comment

 
© Copyright 2012 AzizanHakimDotCom | Inspired Wordpress Hack | Proudly powered by Blogger - All Rights Reserved.
Template Design by KOD Tutor | Published by KOD Template - FTemplates4U | Modificated by Portal Online.