Home » » Kesalahan Cewe Waktu Pacaran

Kesalahan Cewe Waktu Pacaran



1. Ingin Mengubah Sifat dan Kebiasaan Cowok

Cewek yang selalu maunya mengubah cowoknya adalah cewek yang bawel, cerewet, banyak bacot, dan full of crap. Kebiasaan yang dalam bahasa Inggrisnya disebut "nagging" ini pada akhirnya akan mengurangi daya tarik kamu secara drastis.

Maka dari itu, kalau aaaaaaaakamu mau cowok yang rapi, cari cowok yang rapi! Kalau mau cowok yang bersih, cari cowok yang bersih! Kalau mau yang kaya, cari yang kaya! Kalau mau cowok yang nurut, cari yang nurut..


2. Menomor duakan Cowok

Cowok mana sih yang mau aja dinomorduakan, dinomortigakan, atau diberi prioritas yang lebih rendah lagi dalam dunia seorang cewek? Jawabannya hanya ada satu. Cowok lossy! Pada dasarnya cowok memilih lebih baik dia mencari cewek lain lagi di mana dia selalu menjadi nomor satu.


3. Ngambek Tujuh Hari & Tujuh Malam

Kamu pikir cowok suka sama cewek yang sekali marah bisa ngambek tujuh hari dan tujuh malam? Misalnya Prof yang jadi cowoknya sih, kalau kamu mau begitu ya terserah. Mendingan selama kamu lagi ngambek, Prof cari cadangan pengganti kamu. Kecuali pacar kamu adalah seorang cowok lossy, salah­salah begitu ngambek kamu hilang, kesabaran dia pun udah hilang.


4. Menuntut Cowok untuk Membaca Pikiran Cewek

Kalau cowok salah beli hadiah ulang tahun kamu, kamu bilang dia nggak memperhatikan kesukaan kamu. Kalau dia pilih pergi sama temannya gara­gara kamu bilang terserah dia mau ke mana,kamu bilang dia lebih mementingkan temannya. Kalau dia ajak kamu makan di restoran yang salah, kamu bilang dia nggak tau makanan kesukaan kamu. Kalau dia berkeras traktir kamu melulu,kamu bilang dia ada maunya.

Cewek sering protes kalau cowoknya nggak punya ide, tapi cewek sendiri kalau punya ide nggak mau bilang terang­terangan. Mungkin cowok dan cewek nggak jauh berbeda, tapi paling nggak, cowok umumnya nggak ngambek kalau ceweknya salah menebak keinginannya. Karena itu ya cewek­cewek, jangan harapkan cowok kamu untuk bisa membaca pikiran kamu. Kemungkinan besar mereka nggak akan pernah bisa!


5. Menyebut Kekurangan Cowoknya di Depan Umum

Cowok yang mau dipermalukan oleh ceweknya di depan umum adalah cowok lossy, dan itu udah nggak ada tawar­menawar lagi. Kalau cowok kamu kabur gara­gara ini, woimungkin kamu perlu pasang rem yang pakem di mulut kamu.

Yang perlu kamu jaga adalah hal­hal yang sifatnya pribadi. Kalau kamu merasa bahwa kamu sering mempermalukan cowok kamu di depan umum, mungkin ini pertanda tidak puasnya kamu terhadap hubungan kamu berdua. Coba kamu pikir baik­baik dan analisa apa yang kurang, daripada hanya bisa buka mulut dan nggak mengerjakan apa­apa.


6. Berpandangan Bahwa Cowok Harus Selalu Membayar

Hanya ada satu situasi di mana cewek sama sekali nggak keberatan
membayar: kalau untuk keperluannya sendiri. Apakah kamu cewek yang seperti ini? Kalau kamu jawab iya, artinya kamu adalah seorang gold
digger.

Kalau cewek mau disejajarkan dengan cowok, kenapa nggak traktir
cowok sesering cowok traktir cewek? Kenapa cowok harus membayar melulu? Hubungan percintaan yang benar adalag saling memberi dan menerima dan bukan menerima terus atau memberi terus.


7. Terlalu Mementingkan Teman­teman Cewek

Sesekali boleh mementingkan kepentingan sobat­sobat cewek Anda tapi jika kamu sgb cewek terus atau sering berperilaku seperti ini maka jangan salah jika cowok anda meninggalkan anda.


8. Harus Diperlakukan Seperti Ratu Agung

Kalau kamu maunya diperlakukan seperti ratu agung terus­menerus,artinya kamu adalah cewek yang maunya menerima melulu dan jarang mau memberi.

Mengapa cewek menuntut untuk disamakan dengan cowok dan secara bersamaan juga minta ditempatkan pada posisi yang lebih tinggi seperti ratu agung? Mana konsistensinya? Inilah bukti di mana cewek tipe ini hanya mau enaknya saja.

Kalau kamu cewek yang selalu minta diperlakukan seperti ratu agung, mungkin kamu perlu segera mulai memperlakukan cowok kamu seperti raja agung sebelum dia kabur.

Smoga artikel ini ada manfaatnya buat cowo2 n cewe2 dan cuma diambil hikmah positifnya. bukan utuk dijadikan bahan pertengkaran/perdebatan.

Tolong Berikan Komentar sobat di bawah, Karena itu akan sangat membantu dalam memotivasi saya untuk lebih semangat blogging, sob ^_^
________________________________________________________________________________________
Share this article :

12 komentar:

Dark Ard デイダラ said...

cewek kayak gitu mah dijual aja.. lumayan buat beli pulsa.
*eh...

Untung ane maho.. jadi gak pernah ditingkahin cewek macam gituan..
kekekekekekekekeke...

Azizan Hakim said...

Dark Ard デイダラ wow o.O
laku berapa tuh gan -_-

ya iyalah ente maho. ngedeketin cewe aja kagak berani :p
apalagi pacaran,, wkakakakkaa....

F u n y said...

muehehehee harus selalu membayar? emang cowo itu bank?!?!?!

Farid Azroel said...

Errr,, saya agak kurang setuju dengan poin kedua tentang menomor duakan cowo.
Memang tidak ada manusia yang ingin diduakan, kecuali mereka berjenis 'lossy', namun terkadang ada pula pasangan yang 'kurang nyaman' bila selalu menjadi nomor satu. Maksud saya ada kalanya sang pasangan mengingkan suatu 'tantangan' untuk mendapatkan perhatian pasangannya. Hal ini juga bisa membuat hubungan semakin mesra jika proses menomorduakannya tidak dilakukan secara berlebihan (tahu batasan emosi pasangan masing-masing).

Sekian dan Terima kasih.

kyong_wakano said...

untunglah gue sama sekali gak pernah ngelakuin hal2 disebut diatas. hhehe

Azizan Hakim said...

@F u n y Tapi beberapa cewe kan begitu mbak :D
hehe..

Azizan Hakim said...

@Farid Azroel kalo masalah itu mah..
tergantung ama kita menyikapinya aja mas :D
hehe..

Azizan Hakim said...

@kyong_wakano Syukur deh :p
kwkwkwk...

...Uzay Gingsull... said...

untung cewe gw ngga seperti yang diatas... Plaaaak

Azizan Hakim said...

@...Uzay Gingsull... ya... Alhamdulillah deh..
kwkwkwk...

nazhira fadhilah said...

heeeem, aku pernah ngelakuin kesalahan diatas, ckckck

Azizan Hakim said...

@kak uci wow :O
poin yang mana tuh kak ?

Post a Comment

 
© Copyright 2012 AzizanHakimDotCom | Inspired Wordpress Hack | Proudly powered by Blogger - All Rights Reserved.
Template Design by KOD Tutor | Published by KOD Template - FTemplates4U | Modificated by Portal Online.