Home » , » Lukisan pensil Realistik karya Paul Lung

Lukisan pensil Realistik karya Paul Lung

Lukisan pensil Realistik karya Paul Lung - Kalau saja saya tidak memberi judul Lukisan pensil Realistik karya Paul Lung, kemungkinan Anda akan berpikir bahwa semua gambar di bawah ini adalah foto. Padahal bukan! Semuanya adalah hasil dari goresan pensil seniman berbakat dari Hong Kong, Paul Lung.

Jadi apa yang dia butuhkan untuk membuat super-realistis lukisan di bawah ini? Selain lukisan kelas bintang lima bakat, ia hanya perlu pensil 0.5mm, A2 kertas dan sedikit waktu, sekitar 60 jam. Sedikit? Ya, tentu saja, kita semua dapat membuat gambar dengan kualitas yang mirip cukup untuk satu menit, tetapi dengan menggunakan kamera.

















Share this article :

10 komentar:

Hadhara said...

woow.. luar biasa.. pertama aku juga berfikir kalo ini kan efek dari foto warna yang diedit... keren ...

mamat el-rahmat said...

amiiiin semoga msk surga

azizan hakim said...

HADHARA RIZKA saya juga begitu gan..
pertama kali saya melihat gambar tersebut. saya kira ini efek foto juga hehe..

azizan hakim said...

mamat el-rahmat walah masih ngomongin itu mas ? :P kwkwkwk -_-

Penulis said...

gambarnya coollll :D nice nihh blognya heheh,, kunjugi balik yahh :)

ArhyErna_Blog said...

berkunjungan membalas komentar dari blog ane sob...!!!! keren banget lukisanya sb hampir ngak kebayang kalu ini adalah foto dari kameran...!!! wow emank hebat pelukisnya....!!!! nice info sob...!!!

azizan hakim said...

Tom Tom ok kawan :)

ArhyErna_Blog saya juga sebelumnya begitu :)
sama-sama yaa :D

nazhira fadhilah said...

weeeeeeeeeeeew :0

azizan hakim said...

nazhira fadhilah sesuatu -_-

Anonymous said...

Seessuuaattuu banngeet deh gambarnyaa :P

Post a Comment

 
© Copyright 2012 AzizanHakimDotCom | Inspired Wordpress Hack | Proudly powered by Blogger - All Rights Reserved.
Template Design by KOD Tutor | Published by KOD Template - FTemplates4U | Modificated by Portal Online.