Home » , » Polda Bongkar Jaringan Prostitusi ABG Bertarif Rp 1,5 Juta di Facebook

Polda Bongkar Jaringan Prostitusi ABG Bertarif Rp 1,5 Juta di Facebook


Polda Bongkar Jaringan Prostitusi ABG Bertarif Rp 1,5 Juta di Facebook
Jakarta 
Polda Metro Jaya membongkar jaringan prostitusi melalui Facebook (FB). Tarif yang dipatok berkisar antara Rp 600 ribu hingga Rp 1,5 juta. 



"Pada 22 Februari berhasil diungkap kegiatan prostitusi lewat internet. Diamankan 8 orang. 6 Orang wanita yang diperdagangkan dan 2 orang sebagai pembantu," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto di Polda Metro Jaya, Jl Sudirman, Jakarta, Kamis (23/2/2012). 


Rikwanto mengatakan, modus yang digunakan adalah dengan memakai FB untuk menyebar informasi mengenai wanita yang dijadikan penghibur. "Bagi mereka yang ingin kencan cukup menelepon alamat yang ditayangkan di FB kemudian janji di suatu tempat," katanya. 


Kompol Much Kuderi, penyidik di Polda Metro Jaya, menyatakan wanita yang dijadikan penghibur adalah anak-anak di bawah umur. "Mereka masih pelajar dan berusia sekitar 16 sampai 17 tahun. Mereka dari kawasan Cibinong dan Depok," katanya. 


Kuderi mengatakan, pihaknya mengamankan MY (19) yang merupakan mucikari dari para wanita penghibur ini. MY membujuk anak-anak berusia muda ini untuk dijadikan pelacur. "Anak-anak diajak bertemu di salah satu mal, mereka lalu dibujuk," katanya. 


Polisi membekuk MY di hotel F di kawasan Jakarta Selatan pada 22 Februari lalu. MY merupakan ibu rumah tangga yang telah memiliki satu anak. Saat ditemui wartawan di Polda Metro Jaya, MY hanya diam saja. Wanita berperawakan kecil ini hanya menutupi wajahnya dengan tangannya.


Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
© Copyright 2012 AzizanHakimDotCom | Inspired Wordpress Hack | Proudly powered by Blogger - All Rights Reserved.
Template Design by KOD Tutor | Published by KOD Template - FTemplates4U | Modificated by Portal Online.