Home » , , » Polisi Ikut Audisi Indonesian Idol

Polisi Ikut Audisi Indonesian Idol

Polisi Ikut Audisi Indonesian Idol - Siang tadi Saya menonton program Indonesian Idol di RCTI yang membuat saya ngakak abis, kata Ahmad Dhani si, "Jangan ketawa sendiri kalau dengar orang nyanyi, bagaimanapun suaranya harus kita dengerin n jangan diketawain". Saya setuju si kata Ahmad Dhani. Soalnya mereka-mereka yang ikut audisi Indonesian Idol itu dah punya nyali dan percaya diri yang tinggi. Lebih baik mencoba daripada tidak mencoba dan akhirnya nyesel. Ya to??

Yang membuat Saya tertarik saat Daniel menemukan seorang polisi lalu lintas yang memiliki suara merdu, langsung saja tu Polisi dibawa ke studio untuk diberi kesempatan mengikuti Indonesian idol. Tanpa harus mengantri ribuan orang. Beruntung banget ya Pak polisi. Walaupun awalnya malu-malu akhirnya ikut juga Audisi. Semangat ya pak pol.

Yuk dengerin suara Pak polisi yang berhasil saya rekam...





Alberth Matulessy 25 Tahun Asal Ambon yang menyanyikan lagunya Judika, yang membuat saya terharu saat beliau menceritakan pengalaman bersama istrinya sebelum menikah alias baru pacaran, so sweetnya Beliau tak dapat menahan air matanya. Cup..cup..

Bagaimana menurut kalian, Apakah Pak polisi ini layak menjadi the next Indonesian Idol???

Inilah Ekspresi Pak Alberth Matulessy saat mendapatkan kesempatan Go Jakarta.



Wah sekarang ini lagi marak orang kepolisian tenar mendadak ya. Kalian pasti tau dong Norman Kamaru yang tenar melalui lipsingnya yang di upload ke Youtube dan akhirnya kini menjadi aktor dadakan. Nah satunya lagi Saiful Bahri yang memiliki banyak follower di Twitter karena ketampannya. Besok siapa lagi ya???

Sumber: http://kikysaky.blogspot.com/2012/02/polisi-ikut-audisi-indonesian-idol.html
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
© Copyright 2012 AzizanHakimDotCom | Inspired Wordpress Hack | Proudly powered by Blogger - All Rights Reserved.
Template Design by KOD Tutor | Published by KOD Template - FTemplates4U | Modificated by Portal Online.