Home » » Bom Semarang

Bom Semarang


Peristiwa Bom Semarang - Foto Bom Pipa di Semarang - Tragedi Bom Semarang - Kronologi Kejadian Bom Semarang - Sebuah benda yang di curigai sebagai bom meledak di Jalan Tamtama Barat 9 RT 8 RW 9 kelurahan Jangli semarang. Karena kejadian ini 3 orang terluka.


Ketiga korban tersebut adalah Dwi, Ngatmin, dan Santo yang merupakan pekerja bangunan dari pembangunan gedung milik Pondok Pesantren Yayasan Baitusyakur. Korban langsung dilarikan ke RS Elisabeth Semarang.

"Korbannya kayaknya sempat terpental, soalnya enggak di tempat benda itu meledak. Sebelum warga datang tempat ini banyak darah dan ditemukan potongan daging berserakan," ungkap warga sekitar, Rovit, Kamis 15 Maret 2012.

Sementara itu Kapolda Jateng Irjen Pol Didiek Sutomo Triwidodo mengatakan bahwa saat ini pihaknya sedang melakukan pemeriksaan terhadap tersangka I yang diduga meletakkan bom rakitan tersebut di parit.

Di lokasi kejadian ditemukan batrai dan beberapa potongan daging. Saat ini tim gegana sedang melakukan olah TKP.

Kejadian berawal saat warga bernama Imam Sukayat menemukan sebuah pipa di parit berisi kabel yang keluar dari kedua ujungnya. Setelah itu dia memberikan kepada ketiga pekerja bangunan tersebut karena Imam mengira pipa tersebut adalah bagian dari bangunan.

"Saya nemu pipa paralon spanjang 30 sentimeter di parit, terus saya kasihkan mereka, terus katanya kabelnya diutak atik sama mereka dan meledak," kata Imam.

AzizanHakimDotCom | http://www.azizanhakim.com/2012/03/bom-semarang.html
Share this article :

3 komentar:

Dhedi | Sinjai said...

wah sekarang ada lagi nih .. kayaknya namanya Bom pipa. hehe.
Salam blogger

Azizan Hakim said...

pipa paralon -_-
wkwkwkkk

MIKROTIK said...

sampai kapan indonesia dihantui oleh para teroris?/

Post a Comment

 
© Copyright 2012 AzizanHakimDotCom | Inspired Wordpress Hack | Proudly powered by Blogger - All Rights Reserved.
Template Design by KOD Tutor | Published by KOD Template - FTemplates4U | Modificated by Portal Online.