Home » » Cherry Belle Bubar? Ada Apa Dengan Cherry Belle

Cherry Belle Bubar? Ada Apa Dengan Cherry Belle

cherry belle bubar, ada apa dengan cherry belle

Cherry Belle Bubar? Ada Apa Dengan Cherry BelleKabar tidak sedap menghampiri salah satu Girlband Indonesia yang sedang naik daun "CherryBelle". Pasalnya sejak adanya isu mengenai kabar personil Cherry Belle ada yang hengkang, kemudian menimbulkan beberapa spekulasi kebenaran berita tersebut.

Berita Cherry Belle bubar akhirnya akhirnya ditanggapi langsung oleh pihak manajemen yang menggelar suatu jumpa pers bertajuk "Ada Apa Dengan Cherry Belle" yang ditayangkan di salah satu terlevisi swasta tanah air pada Kamis (12/4).

Dino selaku dari pihak manajemen angkat bicara mengenai adanya dua personil dari Cherry Belleyang keluar. Mereka adalah Wenda dan Devi. Seperti yang dikutip dari Sidomi News bahwa pihak manajemen akan melakukan replace terhadap mereka berdua.

“Kami memutuskan untuk me-replace Devi dan Wenda,” kata Dino.
Pada acara Ada Apa Dengan Cherry Belle, Dino tidak mengungkapkan secara jelas alasan mereka berdua keluar. Tetapi yang jelas dirinya menuturkan, bahwa Wenda dan Devi sudah tidak memenuhi kriteria usia dari rata-rata girl band ni. Rata-rata usia personil Cherry Belle adalah 18 sampai dengan 21 tahun, sedangkan Wenda dan Devi masing-masing berusia 22 dan 24 tahun.
“Ya, mereka (Wenda dan Devi) sudah beranjak dewasa,” kata Dino.
Replace personil ini akhirnya menimbulkan opini publik terutama di kalangan para fans bahwa Cherry Belle bubar. Tetapi dari manajemen mengumumkan bahwa akan diadakan audisi mencari personil baru dengan model reality show yang bertajuk "Cherry Belle Cari ChiBi".
source : http://www.rio-chikara.com/
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
© Copyright 2012 AzizanHakimDotCom | Inspired Wordpress Hack | Proudly powered by Blogger - All Rights Reserved.
Template Design by KOD Tutor | Published by KOD Template - FTemplates4U | Modificated by Portal Online.