Home » » Review Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah

Review Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah

Review Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah – Yamaha Mio J. Postingan kali ini, saya akan mencoba untuk mereview pruduk terbaru dari yamaha yaitu Yamaha Mio J. Motor Matic Injeksi yang irit serta Harga yang relatif Murah ini tentu saja tak lepas dari target Yamaha sebagai produsen sepeda motor terkenal didunia. bagi yang belum tahu tentang Motor Injeksi yaitu sepeda motor yang menggunakan teknologi fuel injection sehingga dapat menghemat bahan bakar, dan pastinya irit banget.

Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah

Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah

Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah

Yamaha Mio J, skutik fuel injection
Sepeda motor Yamaha Mio J berbeda dengan skutik andalan yang lain. Hal ini karena andalan baru Yamaha ini sudah menggunakan teknologi mesin terkini, fuel injection (FI). Yamaha menyebutnya dengan nama Yamaha Mixture JET-Fuel Injection alias YMJET-FI yang membuat Yamaha Mio j begitu sempurna.

Si doi menggunakan mesin 4-langkah, 2 valve, SOHC berkapasitas 113cc dengan kipas sebagai pendingin. Mesin Yamaha Mio J bisa menghasilkan tenaga sampai 7,75 PS pada putaran 8.500rpm dengan puncak torsi hingga 8,5 Nm pada putara 5.000rpm.

Dengan pengaplikasian mesin juara Yamaha, Forged Piston dan Diasil Cylinder membuat jantung pacu semakin tangguh. Penyatuan mesin dipadu dengan teknologi mutakhir YMJET-FI membuat performa Mio J secepat jet dengan konsumsi bahan bakar 30% lebih irit.

Tampilan Yamaha Mio J

Bagaimana sob ? keren gak ? cool gak ? maco gak ? stylish gak ?
pasti semuanya ada dalam benak sobat jika sobat menunggangi Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah ini | Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah – Yamaha Mio J
Share this article :

2 komentar:

www.lakubos.com said...

punya motor irit sebuah keharusan, pa lagi menjelang BBM naik....

Anonymous said...
This comment has been removed by a blog administrator.

Post a Comment

 
© Copyright 2012 AzizanHakimDotCom | Inspired Wordpress Hack | Proudly powered by Blogger - All Rights Reserved.
Template Design by KOD Tutor | Published by KOD Template - FTemplates4U | Modificated by Portal Online.