Home » » SMADAV 9.0.1 PRO With Key

SMADAV 9.0.1 PRO With Key

SMADAV 9.0.1 PRO With KeySMADAV 9.0.1 PRO With Key - Pada Postingan kali ini AzizanHakimDotCom akan share tentang SMADAV 9.0.1 PRO dengan serial numberSetelah lama di tunggu-tunggu oleh para usernya termasuk ayas kini SMADAV telah merilis versi terbarunya yaitu SMADAV 9.0.1 PRO dengan penambahan database 860 virus baru, penyempurnaan metode deteksi heuristik Smadav, dsb. Kita sebagai warga negara indonesia harus bangga dengan antivirus yang satu ini karena meskipun ini adalah produk lokal buatan anak bangsa tapi kualitasnya internasional sama seperti antivirus lain yang sudah lebih dulu ada.

Screenshot :

SMADAV 9.0.1 PRO With Key

Jika anda pernah menggunakan smadav sebelumnya ketika selesai menginstal pasti Smadav 9.0.1 anda akan terblacklist, agar tidak terblacklist ikuti langkah-langkah di bawah ini :
  1. Non aktifkan terlebih dahulu Smadav yang ada di Systray dengan cara klik kanan kemudian pilih “Exit”.
  2. Buka direktori C:\WINDOWS\system32 kemudian cari file PIRΔSYS.DLL kemudian hapus file tersebut. Jika file tidak ditemukan langsung lewati saja ke step selanjutnya.
  3. Masuk ke Registry Editor (regedit) dengan cara dari Start menu - Run (Ketikan "regedit" didalam boxnya) atau langsung menggunakan short cut: Tombol keyboard bergambar logo Windows dengan tombol R, tekan kedua tombol tersebut.
  4. Kemudian Masuk ke Tree Menu (folder) Registry : HKEY_CURRENT_USERSoftwareMicrosoft,Notepad.
  5. Kemudian cari file yang bernama: IfPitchΔndFamily, IfPitchΔndFamily2IfPitchΔndFamily3, berapa pun dan apapun jika nama mengandung kata IfPitchΔndFamily dan ketemu hapus saja.
  6. Setelah itu buka kembali smadavnya kemudian masukkan key smadav ini : Nama : fikrishare4u, Key : 775877165600
Cara diatas berhasil tanpa hambatan di laptop ayas, buktinya ini :

SMADAV 9.0.1 PRO With Key

Demikianlah Artikel kali ini tentang SMADAV 9.0.1 PRO With Key Semoga bermanfaat.
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
© Copyright 2012 AzizanHakimDotCom | Inspired Wordpress Hack | Proudly powered by Blogger - All Rights Reserved.
Template Design by KOD Tutor | Published by KOD Template - FTemplates4U | Modificated by Portal Online.