Home » , » Video Kate Upton Seksi Menari

Video Kate Upton Seksi Menari

Video Kate Upton Seksi Menari
Video Kate Upton Seksi Menari - Video ini menampilkan Kate Upon sedang menari seksi dan di iringi musik. Dalam video yang sudah di unggah ke YouTube tersebut Ia terlihat sangat bersemangat. Setelah diunggah ke YouTube dan bisa ditonton secara online, klip ini langsung menjadi sensasi, sehingga video-sharingnya langsung ditutup oleh YouTube dengan alasan bahwa hal itu sangat melanggar sebuah kebijakan perusahaan yang berisi tentang ”berbau porno dan konten seksual”.
Video ini pertama kali di posting di website Terry Richardson yang bernama “Terry’s Diary”. Ketika link itu di share ke Twitter, fotografer fashion terkenal (orang yang bersamanya dalam video) menulis, ”Kate Upton mendemonstrasikan ‘Cat Daddy’ dan disutradarai oleh Terry Richardson.” Setelah rekaman seksinya itu di banned di YouTube, Richardson berpaling ke Vimeo dan segera dia mulai menyebarnya lagi.
Klip ini dibuka dengan penampilan Richardson dan dia berkata. ”Hanya untuk Amerika, malam ini, untuk pria dan wanita, dan Kate Upton langsung menunjukkan ‘Daddy Cat’. Kate masuk di dalam ”Cover Sports Illustrated edisi Swimsuit, yang hanya mengenakan bikini model two-piece, lalu dirinya langsung menari. Setelah sekitar 20 detik, Ia kemudian menutupi payudaranya dan memberitahu ke depan kamera, ”Itu saja. Itu saja yang hanya bisa kamu lihat, pergi kau dari sini.”
Ini Bukan pertama kalinya Kate Upton menunjukkan tarian hip-hopnya. Model berusia 19 tahun ini juga pernah menari saat diiringi musik hip-hop berjudul ”Teach Me How to Dougie”, yang dibawakan oleh Cali Swag District. Video tersebut juga laku di dunia maya dengan dilihat lebih dari 5 juta kali.

Video Kate Upton Seksi Menari

Pasti pada penasaran ya sama Video Kate Upton Seksi Menari, bukan ??


Demikianlah Artikel kali ini tentang Video Kate Upton Seksi Menari. Semoga bermanfaat.
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
© Copyright 2012 AzizanHakimDotCom | Inspired Wordpress Hack | Proudly powered by Blogger - All Rights Reserved.
Template Design by KOD Tutor | Published by KOD Template - FTemplates4U | Modificated by Portal Online.