Home » » Cara Memutihkan Wajah Secara Alami

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami

Cara Memutihkan Wajah Alami
Cara Memutihkan Wajah - Memutihkan Wajah Secara Alami Bahan alami yang seharusnya kita gunakan untuk memutihkan wajah, bisa menggantikan semua produk-produk kimia permutih wajah yang terkadang tidak kita rasakan manfaatnya. Atau anda merasakan manfaatnya tetapi hanya sewaktu anda menggunakan produk tersebut, setelah berhenti maka kulit wajah akan kembali seperti semua.
Perawatan kulit wajah secara alami akan membuat wajah kita lebih putih alami dan tahan lama, bukan karena buatan. Berikut tips yang bisa anda lakukan untuk memutihkan wajah.

Memutihkan Wajah Secara Alami

Anda bisa menggunakan tomat dan oatmeal dapat memberikan manfaat bagi kesehatan dan membuat wajah tampak cerah. Tomat yang biasa digunakan sebagai bahan utama dalam pil penuaan, berkhasiat memperbaiki dan melindungi kulit dari efek sinar ultraviolet.

Masker tomat pun mudah dibuat. Caranya, campurkan satu buah tomat dengan 250 ml susu dan air secukupnya. Dinginkan di lemari es, kemudian aplikasikan ke wajah selama kurang lebih 10 menit. Kenakan masker ini sekali hingga dua kali sehari, selama satu minggu untuk memutihkan wajah.
Tak jauh berbeda dengan fungsi tomat, oatmeal berguna untuk pengelupasan kulit wajah. Oatmeal bermanfaat untuk mengangkat sel kulit mati dan membuat kulit tampak lebih cerah. Anda bisa menggunakan oatmeal untuk pengelupasan kulit wajah.

Cara membuat masker wajah dengan oatmeal juga tak kalah mudah, Anda bisa mencampur oatmeal dengan seperempat cangkir susu, aduk sampai membentuk pasta. Lalu, gosokkan ke wajah Anda dan bilas sampai bersih.


Nah, sekian dulu Ulasan AzizanHakimDotCom mengenai Cara Memutihkan Wajah Secara Alami. Semoga Bermanfaat.
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
© Copyright 2012 AzizanHakimDotCom | Inspired Wordpress Hack | Proudly powered by Blogger - All Rights Reserved.
Template Design by KOD Tutor | Published by KOD Template - FTemplates4U | Modificated by Portal Online.