Home » » Video Lipsing Rhoma Irama di Youtube

Video Lipsing Rhoma Irama di Youtube

Video Lipsing Rhoma Irama di Youtube
Video Lipsing Rhoma Irama
Video Lipsing Rhoma Irama - Video Rhoma marahi Ani di Youtube - Siapa juga sih yag tak tahu dengan Rhoma Irama? pelantun musik dangdut sekaligus menyandang gelar "Raja Dangdut" yang membuat para fansnya berusaha empati dengan cara membuat berbagai cara agar bisa terlihat sama dengan kang Rhoma.

Video kocak itu diunggah pada tanggal 30 Maret oleh bram2967 yang tak lain adalah Yoga EsPe. Yoga tampak mengenakan kaos coklat bergambar burung garuda berwarna kuning, dipadu dengan sweater warna biru dan celana warna abu-abu. Sepanjang adegan lipsing, Rhoma palsu ini selalu duduk santai, namun ekspresi mukanya sangat menghayati.

berikut ini percakapan kemarahan Rhoma kepada Ani (Yati Oktavia)
Rhoma: "Ani,,..tadinya aku kira kau ini seorang gadis yang lain dikampung ini, tadinya aku kira kau sebuah pribadi, tapi rupanya kau tidak lebih daripada gambaran gadis kampung yang mudah didapat disembarangan jalan. Kau perempuan yang lemah, perempuan yang tidak bisa menentukann sikapnya sendiri..tentunya kau tau bukan? bahwa apa yang kucapai selama ini adalah demi KAU ANI..demi kita berdua..tapi semua ini kau khianati..kau hancurkan..."
Ani: "...Tapi Rhomaa...semua ini kulakukan karena...."
Rhoma: ....."Karena kau tidak menyintai aku lagi?!
Ani: "Bukan Begitu Rhomaaa!"
Rhoma: "....Atau memang dengan sengaja kauhendak membuat aku menderita?"
Ani: "TIDAKKKK RHOMAAAA!!!"
Rhoma: "CUKUPPP Aniiii"... takperlu kau kemukakan seribu satu macam alasan...
Selain adegan di atas, terdapat dua lagi lip sync film 'Gitar Tua' yang diunggah Yoga ke Youtube. Di antaranya saat adegan Rhoma marah-marah sama Shanti di sebuah studio rekaman, dan satu lagi saat adegan Ani minta gitar tua milik Rhoma.
Jika dibandingkan dengan lipsing yang pertama, adegan di lipsing kedua ini tampak lebih lucu dan 'hidup'. Emosinya Yoga tampak lebih terlihat dalam adegan ini. Dan pastinya, adegan lip sync Yoga kedua ini, nyaris sempurna!! dan pastinya membuat anda ngakak seharian.
Inspirated: Ada-blog
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
© Copyright 2012 AzizanHakimDotCom | Inspired Wordpress Hack | Proudly powered by Blogger - All Rights Reserved.
Template Design by KOD Tutor | Published by KOD Template - FTemplates4U | Modificated by Portal Online.