Home » » Polytron Party PG3000T, HP Murah Dengan Sejuta Fitur

Polytron Party PG3000T, HP Murah Dengan Sejuta Fitur

HP Party Polytron Touchscreen Murah Harga Spesifikasi

Gadget Azizanhakim.com - Ponsel dual sim card GSM HP Party Polytron PG3000T adalah handphone yang memiliki layar touchscreen. Kedua GSM antara GSM SIM card 1 dan SIM card 2, mampu aktif secara bersamaan , jadi memudahkan pengguna dalam penggunaanya terutama dalam hal komunikasi. Selain itu handphone Polytron Party PG3000T sudah dilengkapi dengan kamera VGA. Walaupun hanya kamera VGA namun sudah cukup bila digunakan dakam hal mengabadikan acara dan momen penting dalam kehidupan pengguna handphone tersebut.

Dalam kinerja handphone sepenuhnya menggunakan Touchscreen. Baik dalam penulisan maupun penggunaan aplikasi didalamnya. LCD touchscreen seluas 2.8 inchi menjadi dukungan utama dalam kinerja ponsel. Layar yang cukup elega n dan ukuran layar yang bilsa dibilang cukup luas, meskipun luasnya tidak melebihi handphone sekelas Android.

Dalam hal aplikasi yang ditawarkan, Handphone Polytron Party PG3000T menggunakan fitur-fitur yang memadai untuk kenyamanan penggunanya. Adanya TV analog, MP3/MP4 player, dan Radio FM dapat digunakan untuk kenyamanan suara dalam keadana bising atau sunyi. Karena dalam ponsel ini mendukung suara handphone yang terbilang halus dan jernih.

Bila anda membeli ponsel Party Polytron tersebut dalam keadaan bersegel alias baru, anda akan menerima tambahan dari handphone tersebut berupa Magic Wireless speaker yaitu speaker untuk mendengarkan musik tanpa kabel. Sangat cocok bagi yang senang meggunakan Mobile. Sementara di bagian belakang terdapat sebuah kamera VGA yang sudah bersarang di sana. Jadi Anda pun dapat mengabadikan momen penting dalam hidup dengan memakai kamera tersebut meski hasil gambarnya masih kurang bagus.

Spesifikasi HP Polytron Party PG3000T

Dimension: 192 x 52 x 12.8
Weight: 93 gram
Display Type: LCD Touchscreen, 400 x 240, 3.2 inches
Dual SIM : GSM-GSM 2G : GSM 900/1800
Display Size: 2.8 inchi QVGA (320×240) LCD Screen
Kamera: VGA, 2.0 Mpix CMOS camera
TV: Analog TV
Data: Bluetooth
USB: Mini USB* Radio: FM Radio
Memory Internal: 62 MB
Memory Card Slot: microSD up to 4GB
MP3/MP4 player
Magic Wireless Speaker
Battery : 950 mAH
Colors : Red,Orange,Blue,Black-Red,Black-Orange,Black-Blue

Harga HP Polytron Party PG3000T

Di bandrol sekitar 500 ribu Rupiah, mungkin akan sedikit berbeda-beda untuk masing-masing toko ponsel yang jual HP Party Polytron ini.
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
© Copyright 2012 AzizanHakimDotCom | Inspired Wordpress Hack | Proudly powered by Blogger - All Rights Reserved.
Template Design by KOD Tutor | Published by KOD Template - FTemplates4U | Modificated by Portal Online.