Home » » 10 Finalis Wanita Idaman Pria 2012

10 Finalis Wanita Idaman Pria 2012



GASTIVIVES - 10 Finalis Wanita Idaman Pria 2012 
Di usianya yang tak lagi muda, aktris asal Kolombia, Sofia Vergara terpilih sebagai wanita paling diidamkan para pria pada 2012. Dikutip dari laman US Weekly, bintang serial ‘Modern Family’ ini menempati urutan pertama dalam daftar ‘99 Most Desirable Women of 2012‘ versi situs Ask Men.
Vergara yang tahun ini menginjak usia 40 berhasil mengalahkan model Kate Upton, bintang film ‘The Girl with the Dragon Tattoo’, Rooney Mara, dan model Victoria’s Secret, Miranda Kerr. Ketiga wanita tersebut masing-masing menempati peringkat 2, 3, dan 4.
Sementara itu, aktris seksi, Scarlett Johansson harus puas menempati peringkat tujuh, disusul bintang reality show, Kim Kardashian di posisi delapan. Adapun bintang film ‘Transformers’, Megan Fox nyaris berada di urutan terbawah dengan meraih posisi 96.
Meski demikian, dua bintang yang biasanya difavoritkan penggemar, Jennifer Aniston dan Angelina Jolie tidak masuk dalam daftar tersebut. Pemimpin Redaksi Ask Men, James Bassil mengungkapkan, hasil survei dipengaruhi oleh beragamnya latar belakang dan usia pengguna internet.
“Saya juga berpikir banyak orang yang terkejut mendengar bahwa Sofia berusia (hampir) 40 tahun karena dia tidak terlihat seperti itu,” ujar Bassil seperti dikutip dari laman Female First.
Berikut adalah sepuluh besar daftar ‘99 Most Desirable Women of 2012‘ versi situs Ask Men :
1. Sofia Vergara
2. Kate Upton
3. Rooney Mara
4. Miranda Kerr
5. Nicki Minaj
6. Emma Stone
7. Scarlett Johansson
8. Kim Kardashian
9. Rihanna
10. Candice Swanepoel




Tolong Berikan Komentar sobat di bawah, Karena itu akan sangat membantu dalam memotivasi saya untuk lebih semangat blogging, sob ^_^
________________________________________________________________________________________
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
© Copyright 2012 AzizanHakimDotCom | Inspired Wordpress Hack | Proudly powered by Blogger - All Rights Reserved.
Template Design by KOD Tutor | Published by KOD Template - FTemplates4U | Modificated by Portal Online.