Home » , , » BMW Resmikan Showroom Terbesar di Dunia

BMW Resmikan Showroom Terbesar di Dunia

BMW Resmikan Showroom Terbesar di Dunia
BMW Group beberapa hari lalu membuka showroom terbesar di dunia yang berlokasikan di Emirat Abu Dhabi. Dan di sana dijual semua line up produk BMW Group yaitu BMW, MINI dan Rolls-Royce Motor Cars serta sepeda motor BMW.
Abu Dhabi Motors, yang merupakan importir lama dari BMW Group untuk wilayah ini, dan telah menginvestasikan uang sebanyak AED 300 juta (sekitar Rp 682 M) untuk showroom seluas 35.000 meter persegi dan membutuhkan kira-kira tiga tahun untuk pembangunan.
Showroom terbaru ini diresmikan secara langsung oleh Ian Robertson, anggota dari Board of Management dari BMW AG. Dan beliau yang bertanggung jawab terhadap Sales and Marketing. Selain itu, pada acara ini juga hadir Yang Mulia Sheikh Hazza bin Zayed Al Nahyan, National Security Advisor dan Vice-Chairman dari Abu Dhabi Executive Council, serta Arno Husselmann, General Manager dari Abu Dhabi Motors. Dan acara peresmian ini diadakan pada suatu acara eksklusif pada Selasa sore (21/02) dan dihadiri sekitar 1000 tamu undangan.
Tamu penting lainnya yang diundang adalah Graeme Grieve, Vice-President bagi Importer Markets dari BMW AG, Adrian Van Hooydonk, Direktur dari BMW Group Design, serta sebagian besar tamu VIP dan beberapa selebriti dari region itu termasuk desainer fashion Walid Atallah.
Pada pembukaan showroom terbesar di dunia oleh BMW Group, Ian Robertson berterima kasih kepada para investor dan pemilik Sheikh Mohammed Bin Butti Al Hamid dan Sheikh Saif Bin Mohammed Bin Butti Al-Hamid atas komitmen mereka terhadap penyelesaian gedung ini.
"Kawasan Timur Tengah adalah wilayah yang sangat penting bagi BMW Group. Kami menjual lebih banyak kendaraan di sini pada tahun 2011 dibanding tahun sebelumnya. Dan ada potensi pengembangan lebih besar pada negara-negara wilayah teluk dan pada khususnya Uni Emirat Arab", tegas Robertson.
"Jumlah dana investasi yang sangat mengagumkan telah diberikan dan akan memberikan kesempatan yang unik bagi BMW Group dalam membangun showroom terbesar di dunia dan juga sebagai sebuah bukti mengenai potensi dan kesempatan yang ada di Abu Dhabi beserta wilayah sekitarnya," tambah Robertson.
Pada Umm Al Nar mempunyai fasilitas yang luas dan mempunyai showroom terpisah serta area penjualan bagi tiga merek mobil premium BMW, MINI, Rolls-Royce Motor Cars, dan juga untuk BMW motorcycles. Lebih dari 450 orang akan bekerja pada fasilitas ini.
Showroom baru ini akan mengizinkan pengunjung melihat seluruh line up dengan warna berbeda serta opsi yang berbeda-beda, dengan display permanen yang bisa menampung sebanyak 70 mobil dan 10 sepeda motor. Area besar ini juga akan didukung untuk penjualan mobil bekas serta area servis yang dilengkapi dengan teknologi terkini. Untuk workshopnya sendiri mampu menangani 120 kendaraan secara bersamaan.
Dan yang menarik dari showroom terbesar ini juga mempunyai area belanja dan butik. Dimana terdapat koleksi fashion BMW dan MINI serta merchandise yang lain. Tentu hadir juga suku cadang original dan berbagai aksesoris dengan pelayanan yang ramah.
Selain itu, bagi para penggemar film juga tidak akan dikecewakan karena ada sebuah bioskop privat yang juga dapat berfungsi sebagai tempat presentasi kendaraan baru. Lalu juga ada sebuah kafe, simulator F1 dan tempat bermain anak-anak yang akan menjadikan area ini sebagai tempat yang sempurna untuk melayani pelanggan.

Share this article :

3 komentar:

Falah Mulyana said...

Waaaaah BMW memang mantaaaaaaaaaaap sobat......

Nice share and happy blogging sobat

azizan hakim said...

masama kawan :)

Happy too ^_^

Ф дфѕдғфдғ Ф said...

ahh emang gw pikirin ape ==?

Post a Comment

 
© Copyright 2012 AzizanHakimDotCom | Inspired Wordpress Hack | Proudly powered by Blogger - All Rights Reserved.
Template Design by KOD Tutor | Published by KOD Template - FTemplates4U | Modificated by Portal Online.