Home » » Fakta dan Mitos Seputar Valentine

Fakta dan Mitos Seputar Valentine


AzizanHakimDotComFakta dan Mitos Seputar Valentine
–> Selama beberapa tahun di Inggris, banyak anak kecil di dandani layaknya anak dewasa pada hari Valentine. Mereka berkeliling dari rumah ke rumah sambil bernyanyi.
–>  Di Wales, para pemuda akan menghadiahkan sendok kayu pada kekasihnya pada hari kasih sayang itu. Bentuk hati dan kunci adalah hiasan paling favorit untuk diukir di atas sendok kayu tersebut.
–>  Pada jaman Romawi kuno, para gadis menuliskan namanya di kertas dan memasukkan ke dalam botol. lalu para pria akan mengambil sah satu kertas tersebut untuk melihat siapakan yang akan menjadi pasangan mereka dalam festifal tersebut.
–>  Di Negara yang sama, para gadis akan menerima hadiah berupa busana dari para pria. Jika ia menerima hadiah tersebut, ini pertanda ia bersedia dinikahi pria tersebut.
–>  Beberapa orang meyakini bahwa jika mereka melihat robin melayang di udara saat hari Valentine, ini berarti ia akan menikah dengan seorang pelaut. Sementara jika seorang wanita melihat burung pipit, maka mereka akan menikah dengan seorang pria miskin. Namun mereka akan hidup bahagia. Sementara jika mereka melihat burung gereja maka mereka akan menikah dengan jutawan.
–>  Sebuah kursi cinta adalah kursi yang lebar. Awalnya kursi ini dibuat untuk tempat duduk seorang wanita (jaman dahulu wanita mengenakan busana yang sangat lebar). Belakangan kursi cinta dibuat untuk tempat duduk dua orang. dengan cara ini sepasang kekasih bisa duduk berdampingan.
–>  Pikirkan lima atau enam nama pria (jika anda wanita) atau lima atau enam nama wanita (jika anda pria) yang ingin anda nikahi. Lalu putarlah setangkai apel sambil menyebut nama tersebut satu persatu. Anda akan menikah dengan nama yang anda sebut saat tangkai tersebut lepas dari buahnya.
–> Petiklah sekuntum bungan dandelion yang tengah mengembang. Tiuplah putik-putik pada bunga tersebut, lalu hitunglah putik yang tersisa. Itu adalah jumlah anak yang akan anda miliki setelah menikah.
–> Jika anda memotong sebuah apel pada tengahnya dan menghitung jumlah biji di dalamnya, ini juga bisa menunjukkan jumlah anak yang akan anda miliki setelah menikah.


Tolong Berikan Komentar sobat di bawah, Karena itu akan sangat membantu dalam memotivasi saya untuk lebih semangat blogging, sob ^_^
_________________________________________________________________________________________________
Share this article :

7 komentar:

Vlad said...

itu beneran gak sih ? o.o
jadi penasaran gw ^^

azizan hakim said...

muhammad ronald farli beneran lah mas.
masa saya bohong :D
kwkwkk

Anonymous said...

Yang di Wales, so sweet ya perayaan valentinenya:3

fahryB said...

yang soal melihat burung-burungan itu, unik juga asosiasinya. Kalau ada kasus burung robin, pipit, sama gereja lagi reuni akbar, gue bisa tebak pasangan cewek itu pelaut miskin, yang hidup bahagia karena menemukan harta karun titanic :)).

just kidding, ditunggu post menarik berikutnya ya kk :)

azizan hakim said...

senja vidia putri jadi iri ya mbak ?
wkwkkwk..

fahryBwkwkwk..
iya juga yah..
Thanks supportnya ^_^

nazhira fadhilah said...

fakta di hari valentine *temen aku ada yang ulang tahun*
pasti seruuu hahaha

azizan hakim said...

nazhira fadhilah seru di kk, tak seru di aku -_-

Post a Comment

 
© Copyright 2012 AzizanHakimDotCom | Inspired Wordpress Hack | Proudly powered by Blogger - All Rights Reserved.
Template Design by KOD Tutor | Published by KOD Template - FTemplates4U | Modificated by Portal Online.