Home » » Alasan Pria Sering Disuruh Memperhatikan Penampilan

Alasan Pria Sering Disuruh Memperhatikan Penampilan

Alasan Pria Sering Disuruh Memperhatikan Penampilan - Kebanyakan pria tidak seperti wanita yang senang memerhatikan penampilannya dengan dandan. Mereka takut disebut “keganjenan”, cowok metroseksual, atau lainnya. Mereka ingin yang simpel dan tampil apa adanya. Namun, itulah yang menjadi penyebab kenapa banyak pria masih amburadul dalam urusan fashion.
Kemeja yang terlalu longgar hingga sepatu usang penuh lubang yang sudah seharusnya Anda museumkan sejak dulu tetap saja ikut menghiasi penampilan. Padahal, ada berbagai alasan mengapa pasangan ingin Anda berpakaian rapi dan ini erat kaitannya dengan status sosial Anda.

Lantas, mengapa wanita gemar memaksa kaum adam untuk memerhatikan penampilan? Berikut rangkuman yang dikutip dari Askmen:
  • Dia ingin membuat iri wanita lain
Anda mungkin ingin mengajak pasangan berkeliling kota dan menggandengnya dengan mesra untuk mengenalkan pada semua orang bahwa si dia adalah pujaan hati Anda. Tidak ada salahnya dengan hal ini. Tapi si dia bisa menolak permintaan tersebut jika Anda masih memakai cara busana yang sama.

Patut untuk diketahui, saat-saat ini adalah moment emas bagi setiap wanita membuat iri wanita lain dan membuat pria lainnya seperti pecundang. Ditambah dengan kemesraan yang Anda berdua pertontonkan. Karenanya, sebelum mengajak si dia berkencan, cobalah untuk memperbaiki penampilan Anda terlebih dahulu.
  • Untuk meningkatkan status Anda
Meski tak disadari, sebetulnya cara berbusana yang sedap dipandang pun bisa meningkatkan status Anda. Anda kini merupakan sosok pria dewasa yang sibuk mengurus bisnis, mulai dari tumpukan pekerjaan hingga berbagai proyek terbaru. Namun wajib diingat, busana kerja juga mendukung status sosial sehingga Anda dapat diterima di tengah-tengah lingkungan.

Tentu, menjadi yang terpopuler bukan segalanya, tapi cara busana yang rapi juga termasuk dalam kriteria penilaian wanita mencari kekasih.
  • Membuat sahabat dan keluarganya terkesan
Untuk mencuri perhatian, tidak hanya cukup dengan menciptakan kesan betapa hebatnya Anda. Untuk mendapatkan simpati dari para sahabat dan calon mertua, juga tergantung pada penampilan fisik Anda.

Selama mereka melihat Anda tampil rapi, dan tidak urakan, Anda bisa mencegah imej negatif yang mereka pikirkan mengenai diri Anda. Dengan sendirinya, dukungan bisa terus mengalir untuk hubungan Anda bersama pasangan

Alasan Pria Sering Disuruh Memperhatikan Penampilan | AzizanHakimDotCom

Share this article :

1 komentar:

MIKROTIK said...

tapi klo saya sebagai pria,justru klo gfak seperty ini kayaknya gak bisa gitu..
yah maklum,penampilan itu harus di jaga..

Post a Comment

 
© Copyright 2012 AzizanHakimDotCom | Inspired Wordpress Hack | Proudly powered by Blogger - All Rights Reserved.
Template Design by KOD Tutor | Published by KOD Template - FTemplates4U | Modificated by Portal Online.