Home » » Beberapa penyebab seseorang selingkuh ( Versi AzizanHakimDotCom )

Beberapa penyebab seseorang selingkuh ( Versi AzizanHakimDotCom )



1. Mencintai tapi tak dicintai.
Gue yakin banget, lu semua punya akun twitter, mencintai tapi tak dicintai ini mirip banget ama cara kerja pertemanan di akun twitter, misalkan ketika lu follow twitter seorang artis, tapi dia gak follow akun twitter lu..berarti lu memberi harapan hampa dengan memberi tapi tak diberi.

2. Long Distance Relationship
Akibat berpacaran jarak jauh seseorang bisa saja kesepian, karena LDR itu gak lebih sama dengan orang yang ngejomblo, lu gak bebas jalan ama temen lu, kemana-mana lu juga sendirian, harus setia ama handphone, kita juga harus angkat telpon jika di telpon. Dengan cara yang monotone gini terkadang lu juga merasa bosan, kesempatan untuk mencoba mencari gebetan barupun tak akan mungkin lu hindari pada situasi begini. Banyak banget orang yang gagal dalam kuliah, sekolah maupun kerja akibat LDR, tapi gak semuanya juga sih *Tepok jidat

3. Kebosanan yang menghantui
Kebosanan seseorang atau pacar itu gak kelihatan sama sekali kalo kita lihat dengan mata, namun lu dapat ngerasainnya di saat dia mendadak berubah, mungkin itu marah, mendadak tertawa (Padahal gak ada ang lucu), ataupun Diam.
Sebaiknya lakukanlah selalu hal yang lu anggap surprise bagi dia, karena sesuatu yang di rencanakan secara terus-menerus itu akan mengakibatkan kebosanan pada diri kita. Dan cobalah untuk saling terbuka kepada kekasih lu, walaupun itu gak penting untuk dia, paling gak dia merasa di butuhkan disaat lu berbagi cerita.

4. Sikap Egois yang berlebihan
Sikap yang menganggap diri sendiri lebih benar dari orang lain, atau sikap dominan salah satu pasangan juga berpengaruh besar dalam berhubungan.
dengan menganggap enteng semua masalah, tanpa ada penyelesaian dari kedua pasangan, dan tanpa ada kesadaran untuk selalu meminta ma'af kepada pasangan. Coba deh lu mengerti apa yang di inginkan kekasih lu, karena pengertian aja gak cukup untuk menjadi kekasih yang baik.

5. Cemburu Buta
Cemburu itu salah satu tanda cintanya seseorang terhadap lu, tapi cemburu yang berlebihan alias cemburu buta juga berakibat fatal pada hubungan lu ama kekasih hati lu, jadi cemburulah yang sewajarnya aja, karena cemburu yang berlebihan itu juga bisa membuat pasangan menjadi serba salah di mata lu dan akibatnya dia ngambek trus bilang *Lu Gue END..

6. Berbohong
Gak ada orang yang mau dibohongin, lu, gue, dia juga gak pernah untuk bermaksud untuk saling membohongi dengan berbagai macam cara.
Terkadang kebohongan itu juga membuat kekasih kita percaya lagi kepada kita, ingat....ingat ting, satu kebohongan yang lu lakuin kepada orang yang lu cintai sama aja lu berbohong dengan diri lu sendiri sob, jika kebohongan yang pertama itu berhasil lu lakuin, kemungkinan besar lu akan ngelakuin cara yang sama untuk berikutnya.
terkadang jujur itu pahit, tapi cobalah dari sekarang lu membuat komitmen kepada kekasih lu agar bisa berkata jujur...karena jujur itu indah. *beneran Dan?

Gue percaya banget, jika lu bisa menghindari 6 poin diatas, lu pasti bisa bertahan dengan kekasih yang lu cintai. Gak ada satu orang pun yang menginginkan hubungan cintanya putus sebelum waktunya, karena jika putus..ya udah deh, Status di Jejaring Sosial semunya GALAU!!
"kamu cantik banget hari ini, tapi sayang kamu bukan pacarku lagi *Nangis"
Biar gak terjadi perselingkuhaan di antara hubungan lu, sebaiknya lu harus berusaha terlebih dahulu, berjuang mencari keadilan... angkat tangan dan katakan Batalkan kenaikan BBM. *Loh...nyasar gue !!


Share this article :

2 komentar:

nazhira fadhilah said...

jiahaha, survey yaa

azizan hakim said...

kak uci sekali2 mah gpp kan kak :D
kwkwkkk

Post a Comment

 
© Copyright 2012 AzizanHakimDotCom | Inspired Wordpress Hack | Proudly powered by Blogger - All Rights Reserved.
Template Design by KOD Tutor | Published by KOD Template - FTemplates4U | Modificated by Portal Online.