Home » » 2 Orang Korban Selamat Sukhoi Superjet 100

2 Orang Korban Selamat Sukhoi Superjet 100

Korban Selamat Sukhoi Superjet 100 - Korban Selamat Dalam Kecelakaan Sukhoi SJS 100 - Update lagi berita terbaru dan masih seputar Sukhoi Superjet 100Setelah ada beberapa sumber mengatakan bahwa BASARNAS memastikan tidak ada korban selamat, namun baru-baru ini muncul berita dari salah seorang Indigo yang mengatakan bahwa masih ada korban selamat dalam kecelakaan Sukhoi Superjet 100.
2 Orang Korban Selamat Sukhoi Superjet 100

Kabar ini menyebar luas berawal dari BBM (Blackberry Messanger) Hamdani, 21, (seorang indigo) yang mengatakan bahwa ia melihat ada 2 orang korban sukhoi yang selamat. Hamdani (orang yang pernah tampil diacara Indigo trans) mengaku telah "melihat" itu pada malam kejadian 9 Mei 2012.

Dalam BBM, Dani menjelaskan bahwa ada dua orang yang masih hidup, 1 dari luar negeri dan 1 dari Indonesia., Tapi, dia tidak tahu secara pasti yang dari luar negeri atau Indonesia yang cewek atau cowok. Dani pun mengatakan ingin membantu Tim SAR untuk mencari korban-korban sukhoi terutama korban selamat. Terlepas dari benar tidaknya pernyataan tersebut, kita semua hanya berharap yang terbaik untuk korban sukhoi superjet 100.


Demikianlah Berita tentang 2 Orang Korban Selamat Sukhoi Superjet 100. Semoga bermanfaat.
Share this article :

2 komentar:

Farid Wajdi Kardbri said...

wah, hebat tuh anak indigo :D

Harun Hasibuan said...

weehh...apa benar ada yg selamat yaa?

Post a Comment

 
© Copyright 2012 AzizanHakimDotCom | Inspired Wordpress Hack | Proudly powered by Blogger - All Rights Reserved.
Template Design by KOD Tutor | Published by KOD Template - FTemplates4U | Modificated by Portal Online.