Home » » Cara Mengecek Tagihan Listrik Secara Online

Cara Mengecek Tagihan Listrik Secara Online

Cara Mengecek Tagihan Listrik Secara Online
Cara Mengecek Tagihan Listrik Secara Online - Apa jadinya dunia modern tanpa listrik? Bisa tidak Anda bayangkan bagaimana era teknologi ini berjalan tanpa listrik. Di rumah tanpa AC, kipas angin, televisi, lemari es, lampu-lampu, mesin cuci, rumah-rumah kondisinya akan seperti tahun-tahun sebelum ditemukannya listrik. Apa jadinya teknologi informasi tanpa listrik. Komputer, laptop, gadget kita semua terlahir dari penemuan listrik. Terang saja si penemu listrik adalah orang paling berjasa di zaman kita sekarang ini.
Karena pentingnya listrik ini sehingga di alam telah disediakan oleh Yang Maha Kuasa berbagai sumber pembangkit listrik. Mulai dari pembangkit listrik tenaga air, uap, gas alam, sampai yang dibangkitkan oleh reaktor nuklir. Tetapi sayang belum ada listrik yang dibangkitkan oleh tenaga dalam hehehe :-p Para pesilat silakan berinovasi ya :-)
Meskipun demikian kita tetap harus berhemat karena produksi listrik selama ini memiliki imbas yang cukup serius terhadap lingkungan dan jumlah pasokan energi di sama depan. Kita sebagai pemakai komputer sudah seyogyanya menggunakannya dengan bijak. Menggunakan komputer seperlunya, online tidak perlu sehari semalam hehe
Bagi Anda para pelanggan listrik sekarang bisa menikmati fasilitas pengecekan tagihan listrik dari PLN tanpa harus menunggu pemberitahuan melalui surat tagihan, tetapi cukup secara online saja.
Adapun cara untuk melakukan cek tagihan listrik sangatlah mudah yaitu :
  1. Silakan masuk situs resmi PLN di www.pln.co.id
  2. Silakan masukkan 12 Digit No Rekening Listrik atau ID Pelanggan Anda di kolom Cek Tagihan Rekening Setelah halaman website terbuka, kemudian tekan tombol Cek.
  3. Tunggulah proses pemeriksaan ID dan jika proses berhasil maka akan muncul informasi tagihan Anda.
Demikianlah Artikel kali ini tentang Cara Mengecek Tagihan Listrik Secara Online Semoga bermanfaat.
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
© Copyright 2012 AzizanHakimDotCom | Inspired Wordpress Hack | Proudly powered by Blogger - All Rights Reserved.
Template Design by KOD Tutor | Published by KOD Template - FTemplates4U | Modificated by Portal Online.