Home » » Hasil Skor Spanyol vs Serbia Friendly Match EURO 2012

Hasil Skor Spanyol vs Serbia Friendly Match EURO 2012

Hasil Pertandingan Portugal vs Macedonia Friendly Match EURO 2012 - AzizanHakimDotCom - Pada Kesempatan kali ini AzizanHakimDotCom akan sedikit mengulas tentang Hasil Skor Spanyol vs Serbia EURO 2012. memang Gol pertama Spanyol dicetak Adrian pada menit ke-63. Gol bermula dari pergerakan Jesus Navas di sektor kiri pertahanan Serbia yang berujung umpan silang. Dalam bayang-bayang pemain lawan, Adrian menyundul bola masuk gawang Damir Kahriman.

Hasil Skor Spanyol vs Serbia Friendly Match EURO 2012

Hasil Skor Spanyol vs Serbia Friendly Match EURO 2012


Pada menit ke-73, Branislav Ivanovic dinilai melanggar Adrian di kotak penalti. Santiago Cazorla yang dipercaya mengeksekusi tendangan 12 pas berhasil mengubah angka di papan skor menjadi 2-0.


Spanyol mendominasi laga dan konsisten menciptakan peluang di babak pertama. Namun, selain kurang terukur, tembakan mereka gagal membuahkan gol akibat aksi penyelamatan Kahriman.


Skor Akhir Spanyol vs Serbia 2-0. Kesebelasan Spanyol meraih kemenangan 2-0 atas Serbia, pada laga persahabatan, di AFG Arena, Sabtu (26/5/2012).


Terima Kasih telah membaca Artikel saya mengenai Hasil Skor Spanyol vs Serbia Friendly Match EURO 2012. Semoga bermanfaat dan salam sukses.
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
© Copyright 2012 AzizanHakimDotCom | Inspired Wordpress Hack | Proudly powered by Blogger - All Rights Reserved.
Template Design by KOD Tutor | Published by KOD Template - FTemplates4U | Modificated by Portal Online.