Home » , » Konser Lady GaGa di Batalkan

Konser Lady GaGa di Batalkan

Konser Lady GaGa di Batalkan - Konser Lady GaGa Terancam Batal. Gelaran konser Lady Gaga terancam tidak terlaksana pada tanggal 3 Juni mendatang di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Pasalnya, pihak kepolisian dalam hal ini Polda Metro Jaya merekomendasikan konser tersebut supaya tidak dilaksanakan.

Penyanyi bernama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta itu memang sempat membuat heboh dengan rencana kedatangannya ke Indonesia. Pihak kepolisian pun secara tersirat tidak akan memberikan izin untuk berlangsungnya konser tersebut.

Konser Lady GaGa di Batalkan

"Kita nggak tahu apakah mereka tetap berani melakukan acara tersebut. Hal itu juga berkaitan juga dengan pernyataan Ketua MUI, fraksi PPP DPR, dan banyak ormas," ujar Rikwanto.

Seperti yang diberitakan sebelumnya Front Pembela Islam (FPI) juga mengancam akan memboikot konser Lady GaGa. Bahkan FPI siap mencegat kedatangan GaGa di bandara. 

Apakah benar Konser Lady GaGa di Batalkan? apa akan berjalan sesuai waktu dan tanggal yang sudah ditentukan..? kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Itu tadi berita seputar Konser Lady GaGa di Batalkan Semoga bermanfaat
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
© Copyright 2012 AzizanHakimDotCom | Inspired Wordpress Hack | Proudly powered by Blogger - All Rights Reserved.
Template Design by KOD Tutor | Published by KOD Template - FTemplates4U | Modificated by Portal Online.