Home » » Sinopsis Cool Guys Hot Ramen Episode 9

Sinopsis Cool Guys Hot Ramen Episode 9

Sinopsis Cool Guys Hot Ramen Episode 9

Episode : 9
Sinopsis Cool Guys Hot Ramen Episode 9 - Karena teringat perkataan Eun Bi yang tidak bisa melupakan kekasihnya ketika mendengar lagu A Universal, Chi Soo memutuskan untuk mencari tahu tentang lagu tersebut di sebuah toko musik. Di dalam toko seorang petugas berbaju pink menyapa Chi Soo. Lalu Chi Soo menanyakan tentang lagu yang dia maksud. 
Karena dia tidak megetahui judul lagunya, Chi Soo justru bernyayi sambil bergumam tentang lagu itu. Sang kasir yang kesal mencoba untuk sabar mendengarkan lantunan Chi Soo. Sampai Chi Soo selesai, sang kasir masih belum mengerti. Karena sama-sama belum tahu judul lagunya, Chi Soo memutuskan untuk pergi. Tapi niatan itu terhalang ketika dia mendengar Jae Ho sedang mengomentari Eun Bi. 
Hal yang sama juga dilakukan oleh Kang Hyuk. Dia juga ingin mencari lagu A Universal tapi tidak tahu judulnya. Dia sama-sama melantunkan lagu itu dengan tidak jelas dan membuat sang kasir kesal untuk kedua kaliinya. Ketika memahami hal itu tidak akan membantu, Kang Hyuk memutuskan pergi tapi dia melihat Eun Bi sedang berjalan keluar dari toko. Kang Hyuk memutuskan untuk mengikuti Eun Bi.
Itulah Artikel tentang Sinopsis Cool Guys Hot Ramen Episode 9
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
© Copyright 2012 AzizanHakimDotCom | Inspired Wordpress Hack | Proudly powered by Blogger - All Rights Reserved.
Template Design by KOD Tutor | Published by KOD Template - FTemplates4U | Modificated by Portal Online.