Home » » Sinopsis Drama Korea Protect The Boss Episode 1-18 Lengkap

Sinopsis Drama Korea Protect The Boss Episode 1-18 Lengkap

Drama Korea Protect The Boss
Sinopsis Drama Korea Protect The Boss Episode 1-18 Lengkap - Baiklah bagi yang sedang mencari-cari tentang Sinopsis Drama Korea Protect The Boss. nah AzizanHakimDotCom telah menyajikannya khusus untuk anda semua. Drama Protect The Bossini mengisahkan kehidupan seorang gadis muda yang bernama No Eun-sul (Choi Kang-hee). Ia pemberani, suka berterus terang dan pandai bela diri namun masih menganggur karena belum juga mendapatkan pekerjaan. 

Untunglah seorang direktur perusahaan besar DN Group yang bernama Cha Mu-won (Kim Jae-joong) tertarik pada sifat gadis tersebut sehingga merekrut Eun-sul sebagai sekretaris untuk sepupunya, Cha Ji-hun (Ji Sung) yang juga menjadi salah satu direktur perusahaan tersebut sekaligus pewarisnya. 



Masalahnya Ji-hun yang sangat sensitif terhadap kebersihan ini sering membuat ayahnya, bos DN Group Cha Bong-man (Park Young-kyu) kesal sebab dia selalu mengacaukan rapat dan selalu menolak bila diminta melakukan presentasi. Namun sang ayah tidak tahu kalau sebenarnya Ji-hun menderita sindrom gampang panik jika harus berbicara di depan orang banyak.

Sinopsis Drama Korea Protect The Boss Episode 1-18 Lengkap


Drama Korea Protect The Boss merupakan Drama Korea bergenre Komedi Romantis produksi stasiun SBS tahun 2011. Berbagai penghargaan sudah banyak di dapat olehDrama Korea Protect The Boss ini. Mulai dari Artis dan aktor terbaik hingga Lifetime Achievement Award untuk salah satu aktornya.



Berikut adalah Sinopsis Drama Korea Protect The Boss Episode 1-18 Lengkap. Klik pada masing-masing episode untuk menuju link Sinopsis Drama Korea Protect The Boss.


Nah,itula dia Sinopsis Drama Korea Protect The Boss Episode Lengkap semoga bermanfaat. 
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
© Copyright 2012 AzizanHakimDotCom | Inspired Wordpress Hack | Proudly powered by Blogger - All Rights Reserved.
Template Design by KOD Tutor | Published by KOD Template - FTemplates4U | Modificated by Portal Online.