Home » » Barcelona Unggul 8 Angka dari Madrid, Busquets Tetap Waspada

Barcelona Unggul 8 Angka dari Madrid, Busquets Tetap Waspada

Sepak Bola - Barcelona kini punya keunggulan delapan poin dari rival abadinya, Real Madrid. Meski demikian, Sergio Busquets tak mau terlena dengan hal itu.

Los Cules mengawali La Liga musim ini dengan sempurna. Lima kemenangan yang dibukukan di lima laga menempatkan tim arahan Tito Vilanova itu di puncak klasemen dengan nilai 15.

Berbeda dengan Barca, Madrid yang berstatus sebagai juara bertahan justru memulai La Liga dengan tidak mengesankan. Dua kemenangan, satu kali imbang dan dua kekalahan membuat El Real tertahan di posisi ketujuh dengan tujuh poin.

Dua pekan lagi, kedua tim akan saling berhadapan dalam duel yang bertajuk El Clasico. Namun Busquets meyakini bahwa laga itu tak akan menentukan dalam perburuan gelar La Liga.

Sebaliknya, Busquets mewaspadai kemungkinan bangkitnya pasukan Jose Mourinho itu di pekan-pekan mendatang. Dia menilai Madrid punya potensi untuk melakukan comeback.

"El Clasico tidak akan menentukan apapun karena musim masih panjang," ujar Busquets seperti dikutip Football Espana.

"Jarak poin saat ini bagus untuk kami dan juga penting. Tapi Madrid punya kemampuan untuk comebackkarena tahun lalu mereka memenangi banyak pertandingan secara berturut-turut," katanya.
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
© Copyright 2012 AzizanHakimDotCom | Inspired Wordpress Hack | Proudly powered by Blogger - All Rights Reserved.
Template Design by KOD Tutor | Published by KOD Template - FTemplates4U | Modificated by Portal Online.