Home » , , , , » Cara Mencuri Template Blog Orang Lain

Cara Mencuri Template Blog Orang Lain

AzizanHakimDotCom - Cara mencuri template orang lain
kedenganrannya emang ganjal, yaitu kata mencuri template, jadi seperti kita ketahui bahwa mencuri itu adalah hal yang terlarang, baik dari sisi agama atau dari sisi manapun, akan tetapi mencuri template dari seorang pemblogger mungkin itu adalah hal yang biasa, karana kita tahu bahwa seorang blogger senang untuk berbagi.

Jadi seorang blogger senang untuk berbagi hal-hal yang luar biasa, sesuatu yang unik dan berharga dari apa yang mereka punya, entah itu berupa ide, software, dan lain-lain, tapi yang jelas tidak untuk berbagi uang secara gratis kepada para pengunjungnya.. hehehe
Saya menulis artikel dengan judul cara mencuri template blog orang lain ini terinspirasi dari diri saya sendiri, kemaren saya berniat untuk mencari template yang bagus untuk blog saya ini, perlu sobat blogger ketahui, bahwa saya adalah seorang pemblogger yang paling senang mengganti template blog saya, dalam satu bulan mungkin saya mengganti template blog saya sebanyak 3 kali. hehehe ada yang lebih sering ??

Karena ingin mempunyai template blog yang bagus, saya berniat untuk mencari template blog di om google dengan keyword, "Free Template Blogger Premium" kata premium saya masukkan di keyword dengan harapan denan mendapatkan template yang tadinya dibeli atau berbayar saya akan mendapatkan template itu secara gratis, sampai akhirnya saya menemukan sebuah template idaman saya yaitu  Template Dark Himajie Style v.2 , yang dibuat oleh Blog Juragan, saya akui bahwa template blognya sangat bagus, tapi sayangnya kita harus mengeluarkan uang sebanyak Rp. 100.000 untuk mendapatkan template blog keren tersebut.

Karan belum punya uang, saya berniat untuk mengambil template tersebut dengan cara mencurinya, itulah yang membuat saya bertanya tanya pada om google tentang bagai mana cara mencuri template blog orang lain, atau cara meng-Copy template blog orang lain. setelah saya telurusi di berbagai sumber, ternyata saya menemukan cara yaitu dengan cara menekan tombok CTR+U pada keybord setelah membuka template tersebut. saya mencobanya, sesuai dengan perintah yang saya dapatkan dari sumber tersebut. dan ternyata hasilnya adalah Error.

Hal ini saya ulangi beberapa kali, dengan cara menghilangkan elmen atau script-script yang tidak penting dan mecoba memasukkannya kemabali kedalam template blog saya, akan tetapi tetap saja tidak bisa, dan akhirnya saya berfikir, bahwa memang cara itu bukanlah cara yang terbaik untuk mencuri template blog orang lain.

Jadi intinya adalah, kata cara mencuri template blog orang lain yang saya cari di google saya ganti menjadi cara membeli template blog orang lain. hehehehe karena kata membeli terdengar lebih sopan daripada kata mencuri template blog orang lain.

Setelah saya cari kata cara membeli template orang lain, saya juga harus bekerja lebih untuk mendapatkan uang Rp. 100.000 untuk membeli template tersebut. . .

Tolong Berikan Komentar sobat di bawah, Karena itu akan sangat membantu dalam memotivasi saya untuk lebih semangat blogging, sob ^_^
________________________________________________________________________________________
Share this article :

8 komentar:

Unknown said...

wah sama om ane sering banget gonta ganti template ni, tp template yang sedang ane pake mungkin bakalan bertahan lama

azizan hakim said...

hehee..
iya sob :)
semoga betah ama templatenya ya.

Dayz said...

mending design sendiri sob :)
modal rokok + kopi doank
haha

azizan hakim said...

ga ada guru om :( <<<
gmana cara buatnya, tutornya aja kagak ada :(

Hasyim Ibnu Hasbullah said...

jiah...
ada templette bagus dari teman saya saya mau ambil, cari solusi nyasar disini kirain ada solusi cara mendapatkan templettenya...

pada intinya mencuri itu perbuatan yang kurang baik gaan...

ane mau nego aja sama si empunya templette... Makasih sharenya

azizan hakim said...

Hasyim begitulah kira2 kawan :)
makanya jangan dibiasakan mencuri ^_^

Anonymous said...

all@nie link download gratis template Dark Himajie Style v.2
http://www.mediafire.com/?r6a5fxo0bixbs51

Review JSS Tripler said...

kirain ada caranya omss...

Post a Comment

 
© Copyright 2012 AzizanHakimDotCom | Inspired Wordpress Hack | Proudly powered by Blogger - All Rights Reserved.
Template Design by KOD Tutor | Published by KOD Template - FTemplates4U | Modificated by Portal Online.